Anacondas : Trail Of Blood

Anacondas : Trail Of Blood - Hallo sahabat Nonton Film Bioskop Terbaru, Pada film yang anda baca kali ini dengan judul Anacondas : Trail Of Blood, kami telah mempersiapkan film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Hollywood, Film Horor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anacondas : Trail Of Blood
link : Anacondas : Trail Of Blood

Baca juga


Anacondas : Trail Of Blood



Salah satu generasi dari Anaconda Offspring, bergenerasi dan hidup dalam kisah aksi Anaconda. Murdoch, seorang pengusaha yang sekarat menyewa peneliti untuk menyediakan serum angrek merah dengan menggunakan bayi ular sebagai objek penelitiannya. Ular tersebut tumbuh besar dan justru memangsa siapa saja. Maka, Amanda berusaha untuk menghancurkan makhluk yang turut ia ciptakan, sementara ia sendiri pun diburu oleh tentara bayaran Murdoch.

  • Pemain : Crystal Allen
  • Genre : Action | Horror
  • Country : Romania | USA
Ref: Koleksi Film Bioskop





Demikianlah Film Anacondas : Trail Of Blood

Sekianlah Film Anacondas : Trail Of Blood kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang membaca Film Anacondas : Trail Of Blood dengan alamat link http://nonton-film-bioskop-terbaru.blogspot.com/2011/01/anacondas-trail-of-blood.html

0 Response to "Anacondas : Trail Of Blood"

Posting Komentar