Ada Apa Dengan Cinta ?

Ada Apa Dengan Cinta ? - Hallo sahabat Nonton Film Bioskop Terbaru, Pada film yang anda baca kali ini dengan judul Ada Apa Dengan Cinta ?, kami telah mempersiapkan film ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Drama, Film Film Indonesia, Film Romance, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Apa Dengan Cinta ?
link : Ada Apa Dengan Cinta ?

Baca juga


Ada Apa Dengan Cinta ?



Film ini bercerita mengenai pertemuan dua remaja yang datang dari latar belakang yang berbeda. Cinta (Dian Sastrowardoyo) selalu bersama dengan sekelompok teman "gaul"-nya, dan Rangga (Nicholas Saputra), adalah "aku" yang selalu menyendiri dengan bacaan sastranya. Walaupun berbagai pertentangan mewarnai hubungan keduanya, terutama yang datang dari diri mereka sendiri, cinta akhirnya tumbuh juga. Ketika konflik memuncak, Cinta mulai berubah di mata teman-temannya.

Dan saat tak ada lagi yang benar dan salah, sebuah pertanyaan kemudian muncul: Ada Apa dengan Cinta?

  • Pemain : Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo
  • Genre : Romance | Drama
  • Country : Indonesia
Diambil dari: Koleksi Film Bioskop

indowebster
Download Film



Demikianlah Film Ada Apa Dengan Cinta ?

Sekianlah Film Ada Apa Dengan Cinta ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang membaca Film Ada Apa Dengan Cinta ? dengan alamat link http://nonton-film-bioskop-terbaru.blogspot.com/2011/01/ada-apa-dengan-cinta.html

0 Response to "Ada Apa Dengan Cinta ?"

Posting Komentar